Jumat, 14 Januari 2011

sabtu 15 01 11

PAGI:bangun gue minum dan buka laptop terus gue sarapan abis sarapan gue mandi dan temen gue ada yang dateng tapi cuma sebentar nyesek banget ngga sih . maunya gue dia itu main sampe sore atau malem kalo bisa nginep di rumah guee ..lah ini dia mainnya cuma 2 jam bentar bnaget ngga sih arrghh

SIANG:siangnyaa gue pergi ke serpong buat naik balon udara gitu seruu yaa tapi gue lupa bawa kamera jadi ngga foto foto deh .. sayang banget yaaa abis itu gue makan siang makannannya ya lumayan enak tapi nama restaurantnya apa yaa gue lupa dan nama restaurantnnya ngga penting..

SORE:sorenya gue pulang dan gue tidur di mobil ngantu banget dan gue kesana pake 3 mobil rombongan hahaha

MALAM: malemnya gue mampir dulu ke sency dan gue makan doang di sana  -_- buat apa coba cuma makan doang mending makannya di rumah .. sebenernya sih ngga makan tapi bokap gue beli baju dan gue beli jam udah abis itu gue pulanggg dan sampe rumahh

OKEE THANKSSS FOR READ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar